Senin, 28 Mei 2012

Intel Core vPro Generasi Ketiga Perkuat Keamanan & Kinerja Komputasi

detail beritaJAKARTA - Peningkatan penggunaan konten multimedia di lingkup perusahaan membuat Intel meluncurkan keluarga baru Intel Core vPro Generasi Ketiga. Melalui platform ini, Intel mengklaim dapat memberikan peningkatan keamanan, kinerja, dan keunggulan form factor bagi pengguna bisnis.

"Peningkatan penggunaan konten multimedia di dunia, dengan kebutuhan tersebut kami mencoba mendistribusikan platform yang memberikan kualitas dan performa yang mendukung," kata Business Development Manager Intel Indonesia, Arya Sanjaya saat menjelaskan Intel vPro generasi ketiga di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan (28/5/2012).

Peningkatan prosesesor Intel Core vPro menghadirkan platform yang lebih aman untuk komputasi bisnis dan mendorong kelanjutan inovasi untuk perangkat sistem cerdas. Platform berbasis prosesor Intel Core vPro, diklaim dapat menjawab tantangan realitas iklim bisnis saat ini, di mana integritas data serta efisiensi organisasi diperlukan untuk menciptakan keunggulan kopetitif.

"vPro bukan platform yang baru di Intel, platform ini telah ada sejak 2006. Namun di produk terbaru kami, Intel vPro meningkatkan sistem keamanan dan menambahkan fitur-fitur untuk menunjang kebutuhan perkantoran," tambah Arya.

Fitur yang ditawarkan platform Intel vPro diantaranya solusi keamanan yang tertanam dalam sistem, manajemen dari jarak jauh, dan otomatisasi serta kinerja cerdas. Untuk solusi keamanan ruang yang tertanam dalam sistem perusahaan inovasi komputasi terkemuka di dunia tersebut membuat fitur Intel Identity Protection Techonology.

Melalui teknologi tersebut, Intel menyediakan lapisan baru otentifikasi yang ditanamkan ke komputer. Teknologi ini memungkinkan pengguna aktif mengakses melalui PC terpercaya dengan memanfaatkan kunci privat yang tersimpan di dalam firmware PC.

Selain itu, untuk melakukan manajemen komputasi dari jarak jauh, Intel juga menyertakan Intel Active Management Technology (Intel AMT), di mana dengan fitur tersebut pelaku bisnis dari berbagai industri dapat mengggunakan Intel AMT untuk menghemat daya, pengelolaan jarak jauh, dan kontrol inventori.

Selain kedua fitur yang telah disebutkan, Keluarga prosesor Intel Core vPro jua meningkatkan pengalaman komputasi di seluruh area, termasuk untuk keperluan business intelligence dan big data. Intel Core vPro generasi ketiga, diklaim dapat memberikan kinerja yang lebih baik bagi para pekerja informasi serta memberikan mereka kemapuan untuk mengakses, dan mengumpulkan dari seluruh informasi yang ada dalam Bank data mereka ke PC pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar